top of page

Intip Aktivitas Selama Bootcamp JavaScript Web Developer Batch I

Kesatria Kode, tempat belajar pemrograman melalui kegiatan bootcamp pemrograman pertama yang bertempat di Purwokerto, Banyumas. Saat ini sedang berjalan kegiatan Bootcamp JavaScript Web Developer Batch I yang dimulai dari bulan Oktober dan akan selesai bulan Desember dengan pilihan Stack Front-End & Back-End.


Pada bulan pertama, peserta akan diajarkan tentang JavaScript Fundamental. Seluruh peserta digabung menjadi 1 kelas. Mulai dari materi tentang Struktur Data, Function hingga penanganan error dalam JavaScript.

Peserta juga dapat sharing dan belajar dengan Programmer kami di PT. WIRATEK SOLUSI ASIA sehingga peserta dapat melakukan improvisasi dan belajar lebih tentang JavaScript dan tentang project yang dikerjakan sebagai Web Developer.



Pada bulan kedua, peserta akan dibagi kelas sesuai dengan stack yang dipilih. Peserta yang memilih Front-End akan mempelajari JavaScript lanjutan mengenai Front-End dengan berfokus pada ReactJS, dan peserta yang memilih Back-End akan berfokus pada NodeJS. Peserta dapat sharing satu sama lain dan tidak menutup jalan bagi peserta yang memilih Front-End ingin sedikit belajar mengenai Back-End, dan begitu juga sebaliknya. Pembelajaran sesuai kelas stack akan berjalan sampai bulan ketiga dan di akhir kegiatan peserta akan diberikan tes untuk assessmen apakah peserta sudah dapat mengoperasikan JavaScript.


Saat ini kami sudah mulai membuka pendaftaran untuk Batch II Bootcamp JavaScript Web Developer, bagi yang mungkin berminat bisa langsung mendaftar di bit.ly/RegistBootcampKesatriaKode



0 comments

Comments


bottom of page